Minggu, 29 Agustus 2010

RSI YARSIS di Pojok Solo

Rumah Sakit Islam Yarsis atau yang lebih populer dengan sebutan RSI YARSIS adalah rumah sakit swasta yang terletak di eks Karesidenan Surakarta tepatnya di Jl. A. Yani Pabelan Kartasura Sukoharjo, atau pojok barat Solo. Meskipun begitu, RS ini pakai label Solo.Haha...ini Solo bung!


RS ini didukung 73 dokter ( 12 dokter umum, 3 dokter gigi umum, 58 dokter spesialis )  dan dibantu dengan tenaga perawat yang Ramah dan Profesional. Kerja sama antar departemen serta hubungan antara karyawan terjalin dengan sangat baik serta penuh keakraban dalam suasana kekeluargaan yang islami.

PENGHARGAAN
altRSI Yarsis ini telah mulai diakui oleh komunitas lnternasional, diantaranya adalah dengan dimasukkannya RSI Yarsis dalam jaringan rumah sakit dengan standar pelayanan Internasional ( a member of of the international TEMOS Network ) yang berpusat di Cologne Jerman. Dan juga dengan telah dijalinnya kerjasama pelayanan dengan Amphia Hospital Belanda dalam bentuk kerjasama sister Hospital.

Pengakuan dari the international TEMOS network ini menempatkan RSI Yarsis pada standar kualitas pelayanan global yang melayani komunitas internasional. Hehe ... hebat kan? Ini RS Solo Bung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar