Rabu, 08 September 2010

Selamat Datang di Kampung Halaman Solo


Ada rasa bahagia yang tak terkira, letih yang mendera selama satu tahun untuk mengais rejeki di negeri rantau terbayarkan sudah. Ya, terbayarkan dengan mudik ke kampong halaman kita tercinta, Solo.

Mungkin, ada rasa takjub yang muncul ketika satu tahun kita meninggalkan kota Solo, ada suasana yang begitu berbeda, penataan kota yang semakin jelas arahnya, menjadi sebuah kota yang berwajah lama nan bersejarah. Banyak agenda budaya yang begitu bejibun. Serta tempat-tempat kuliner baru yang siap menyambut kita dari rataun. Tempat wisata yang telah dipoles cantik nian, ada Taman Balaikambang, Pasar Ngarsopra, Paket Wiasat Sepur Klutuk dll.

Tentu, kita tidak ingin melewatkan momentum ini yang hanya terjadi setahun sekali ketika kita bisa mudik ke kampong halaman Solo kita tercinta.
Ya, kami ucapakan selamat datang di Solo bung! Eits, jangan sampai ketinggalan, jika mau kembali lagi ke rantau, ada oleh-oleh yang tak boleh ketinggalan, yakni Batik Solo.

Anda bisa mendapatkan batik di pojok Solo, yakni di Griya Batik Notonegoro (Sadakan Lor Rt01/03, Gumpang, Kartasura, Sukoharjo/Barat PT Tyfountex, keselatan, lapangan sepakbola Gumpang, belok kanan, terus  kurang lebih 500 meter, kiri/selatan jalan) atau lebih jelas lagi, silahkan klik link berikut ini: www.griyabatiknotonegoro.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar